CAMERA ACTION by:KHAIDIR ALI

Dokumentasi pribadi di lapangan

















PAKET HEMAT REKAMAN LAGU DAERAH DI KALIMANTAN

BHS2STUDIO PALANGKARAYA


                                                                     by:Khaidir Ali

                  Salam buat anda semua,terlebih kepada para musisi,artis,penyanyi panggung maupun rumahan,saya menyediakan paket rekaman hemat bagi anda yang ingin membuat album sendiri,dari pada nonton lagu orang melulu,he he he.Saya pasang tarif 2 juta perlagu,udah meliputi biaya pembuatan video klip dan aransmen musik,klo lagu belum ada,kami siap buatkan,mau lagu banjar,dayak,atau lagu nasional,untuk aranger saya siapkan 3 orang pemain handal,ada yang domisili di banjarmasin,palangkaraya,ada juga yang tinggal di surabaya,semua tergantung selera anda,mau remix,house music,dangdut,pop,melayu,tradisional,rebana,qosidah.Pokoknya apa aja dech,he he he.Anda penyanyi professional atau amatiran bagi saya gak masalah,yang penting klo anda berminat silahkan hubungi saya di 085390738835.
Eit....maaf!!! klo telephon anda gak saya terima,mungkin saya lagi kerja,he he he,sms dulu y.Mau tau sampel produksi saya silahkan browsing di situs youtube.com,ketik azza nama saya(KHAIDIR ALI) atau nama studio saya(BHS2STUDIO),akan muncul deh semua album lagu daerah buatan saya,he he he.tapi di situ ya tentu donk gak semua data project saya upload,masih ada ratusan lagu daerah di komputer saya,he he he.untuk lebih jelasnya silahkan telpon saya.

PENGALAMAN PAHIT DUNIA RECORDING

Sungguh sangat membuat pusing kepala,saat pekerjaan sudah selesai,audio video sudah rampung,saat mau cetak,eh HDD gue kena bad sector,3 album dayak yang ditunggu-tunggu khalayak ramai,termasuk album lilis lamiang terbaru kini amblas,usaha  perbaikan sudah gencar dilaksanakan,tapi belum ada hasil,gue coba datang ke beberapa jasa recovery data di wilayah surabaya,eit minta harga tinggi buanget,bahkan ada yang pasang tarif hingga 15 juta untuk recovery HDD 2 Tera,wooow...untung ada yang lebih murah,cuman dipinta 2 juta,emang sih HDD gue selain bad sector fisik juga head bermasalah.pengalaman saya berhati-hatilah dengan iklan jasa recovery.harga yang diiklankan sungguh jauh beda dengan harga di lapangan,alasan ini itu dibuat-buat,apalagi kalau mereka tahu bahwa data anda sangat penting,,wooow.bisa kena lho...tugas jasa recovery kan cuman mengembalikan data,bukan servis fisik.

BAJU KAOS DISTRO BERGAMBAR ARTIS DAYAK

Baju Kaos Distro NGASISIK 
Dalam rangka menyemarakkan perkembangan produksi lagu-lagu daerah kalimantan tengah,dan menjaga eksistensi popularitas para artis daerah di hati penggemar,BHS2 STUDIO PALANGKARAYA berinisiatif untuk mencetak baju kaos distro yang bermutu dan berkualitas,terbuat dari bahan Bahan cotton fleece (100 %) yang dijahit dengan tingkat presisi tinggi standar konveksi ekspor (jahit rantai standar distro). Jenis bahan kualitas ekspor ini banyak dipakai oleh distro clothing dan branded clothing di seluruh Indonesia,dengan berbagai model yang kami yakini tidak bakal mengecewakan pembeli,nyaman dipakai,pas di badan,tidak mengkerut setelah dicuci,Insya allah pada pertengahan pebruari 2013 ini kami sudah bisa memasarkan produk ini,Adapun stock model baju yang sudah ada dan masih dalam proses cetak,sbb:


BAKAS BAKAS BUA RANGAS
MATEI KARTU
PURING NYANGKA KUH TEWU
Selanjutnya kami juga akan mencetak baju kaos distro artis dayak dengan model V-NECK dan O-NECK,dengan teknologi sablon digital tinta garment yang masih jarang ada di pasaran.Kami juga menerima pencetakan dengan desain anda sendiri tanpa minimal order,foto anda atau keluarga anda yang ingin diabadikan lewat kaos distro yang lagi ngetrend di ibukota dan kota besar lainnya,untuk warna dan ukuran kami sesuaikan dengan pesanan,berikut gambar model baju distro type O-NECK dan V-NECK:

Untuk pemesanan Anda bisa langsung sms atau telpon di 0853 9073 8835
A/N:KHAIDIR ALI
Pimpinan BHS2 STUDIO PALANGKARAYA

 

 


Produser                      :  Mud Maidah
Music Arranggement  :  Khaidir Ali & Ahyan
Produksi                       :  BHS2 studio PALANGKARAYA
Judul Lagu :
 1. MATEI KARTU                               NELLY AMELY   
      Cipta : Chopo Talingke 
2.  NGALUE LUE                                 ALYA BRILIYANTY      
      Cipta : Shogy 
3. BAJURU                                            RHANTY MAYANGSARI     
      Cipta : Chopo Talingke 
4. MANEMBAK JANTUNG             THINTY DJ    
      Cipta : Chopo Talingke 
5. 94,7                                                     DHEVI M DAMPE     
     Cipta : Chopo Talingke 
6. ATEI BAJAI                                     VITA FISTORA     
      Cipta : Chopo Talingke
 7. KINJAM KINJAM LUNUK        ALYA BRILIYANTY   
      Cipta : Shogy 
8. ELA SARE SARE                              ISMA TATAT       
      Cipta : Chopo Talingke 
9. EWEH KEA                                       RHANTY MAYANGSARI   
      Cipta : Chopo Talingke 
10. DIA TAU LAYA                          MUD MAIDAH     
      Cipta : Mud Maidah
Harga Partai  Rp 20.000 + Ongkos Kirim (untuk pembelian minimal 100vcd)
Harga eceran Rp 35.000 + Ongkos Kirim 

Cara pesan  :
Hubungi kami via sms/call 085390738835
Transfer bank atas nama HAIDIR
via Bank BRI: no rek. 4542.01.000585.50.9
Konfirmasi melalui sms atau telepon diatas atau e-mail (email: bhs2studio@gmail.com) dengan   menyertakan nama dan alamat lengkap.

VCD LAGU DAYAK "BAKAS BAKAS BUA RANGAS"

Produser                      :  Lilis Lamiang
Music Arranggement  :  Khaidir Ali & Ahyan
Produksi                       :  BHS2 studio PALANGKARAYA 

Judul Lagu :
1.   BAKAS BAKAS BUA RANGAS           (Trio Seksi)
       Cipta : Lilis Lamiang
2.   HIMANG                                                    LILIS LAMIANG
       Cipta : Rahmat US
3.   MANALIH ACARA                                 LIKA AGUSTINA
        Cipta : Lilis Lamiang
4.   CINTA MAMBATU                                TETENG DAYU
       Cipta : Yudi HD
5.   PURING NYANGKA KUH TEWU     NOVIA IVING
        Cipta : Rahmat US
6.   MASIH MANUNGU                               LILIS LAMIANG
       Cipta : Lilis Lamiang
7.   RUTIK DIA BAREGA                            IDO (HERIANTO)
       Cipta : Kusno Rabok
8.   BALU KALAH SAINGAN                    LILIS LAMIANG
        Cipta : Lilis Lamiang
9.   HATAMPUT KAJADI                           BAJAU (Busu Lamiang}
       Cipta : Dian Van Baren
10. PANJAHAT CINTA                              NORZIKAL
       Cipta : Rahmat US
Harga Partai  Rp 20.000 + Ongkos Kirim (untuk pembelian minimal 100vcd)
Harga eceran Rp 35.000 + Ongkos Kirim 

Cara pesan  :
Hubungi kami via sms/call 085390738835
Transfer bank atas nama HAIDIR
via Bank BRI: no rek. 4542.01.000585.50.9
Konfirmasi melalui sms atau telepon diatas atau e-mail (email: bhs2studio@gmail.com) dengan   menyertakan nama dan alamat lengkap.