PAKET HEMAT REKAMAN LAGU DAERAH DI KALIMANTAN

BHS2STUDIO PALANGKARAYA


                                                                     by:Khaidir Ali

                  Salam buat anda semua,terlebih kepada para musisi,artis,penyanyi panggung maupun rumahan,saya menyediakan paket rekaman hemat bagi anda yang ingin membuat album sendiri,dari pada nonton lagu orang melulu,he he he.Saya pasang tarif 2 juta perlagu,udah meliputi biaya pembuatan video klip dan aransmen musik,klo lagu belum ada,kami siap buatkan,mau lagu banjar,dayak,atau lagu nasional,untuk aranger saya siapkan 3 orang pemain handal,ada yang domisili di banjarmasin,palangkaraya,ada juga yang tinggal di surabaya,semua tergantung selera anda,mau remix,house music,dangdut,pop,melayu,tradisional,rebana,qosidah.Pokoknya apa aja dech,he he he.Anda penyanyi professional atau amatiran bagi saya gak masalah,yang penting klo anda berminat silahkan hubungi saya di 085390738835.
Eit....maaf!!! klo telephon anda gak saya terima,mungkin saya lagi kerja,he he he,sms dulu y.Mau tau sampel produksi saya silahkan browsing di situs youtube.com,ketik azza nama saya(KHAIDIR ALI) atau nama studio saya(BHS2STUDIO),akan muncul deh semua album lagu daerah buatan saya,he he he.tapi di situ ya tentu donk gak semua data project saya upload,masih ada ratusan lagu daerah di komputer saya,he he he.untuk lebih jelasnya silahkan telpon saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The process of sending advanced weapons from America to Ukraina || Russi...

UPDATE NEWS : RUSSIAN MISSLES DESTROY 38 UKRAINE MILITARY FACILITIES || ...